Penerimaan Mahasiswa Baru Akademi Farmasi Surabaya Apakah Anda tertarik untuk menekuni bidang farmasi dan ingin berkarir di indu...

Penerimaan Mahasiswa Baru Akademi Farmasi Surabaya Gelombang 2 TA. 2023-2024


Penerimaan Mahasiswa Baru Akademi Farmasi Surabaya


Apakah Anda tertarik untuk menekuni bidang farmasi dan ingin berkarir di industri kesehatan? Jika ya, maka Anda bisa mempertimbangkan untuk melanjutkan pendidikan Anda di Akademi Farmasi Surabaya (AKFAR Surabaya). AKFAR Surabaya adalah institusi pendidikan tinggi Diploma-III Farmasi satu-satunya di Surabaya yang berada di bawah Yayasan Kepharmasian Surabaya. AKFAR Surabaya memiliki visi untuk Menjadi perguruan tinggi kesehatan yang unggul di tingkat nasional dalam pelaksanaan Tridharma perguruan tinggi bidang kesehatan, dan menghasilkan lulusan yang professional dan berakhlak mulia.


AKFAR Surabaya menawarkan program studi D-III Farmasi. Program studi ini dirancang untuk menghasilkan lulusan yang kompeten, profesional, dan beretika dalam bidang farmasi. Lulusan AKFAR Surabaya dapat bekerja di berbagai sektor, seperti industri farmasi, rumah sakit, apotek, puskesmas, laboratorium, lembaga penelitian, dan lain-lain.


Saat ini Pendaftaran Mahasiswa Baru sudah masuk Gelombang 2. Untuk menjadi mahasiswa AKFAR Surabaya, Anda harus mengikuti proses penerimaan mahasiswa baru yang dilakukan secara online melalui website https://pmb.akfarsurabaya.ac.id/. Berikut adalah langkah-langkah yang harus Anda lakukan:


1. Membuat Akun PMB
2. Mengisi Biodata
3. Mengisi Data Orang Tua
4. Mengisi Data Sekolah
5. Mengisi Data Pekerjaan (apabila sudah bekerja)
6. Mengisi Program Studi
7. Mengunggah dokumen Penting (sesuai dengan jalur yang dipilih)
8. Melakukan Pembayaran Biaya Pendaftaran sejumlah Rp300.000
9. Menunggu waktu ujian dan Melakukan Ujian
10. Menunggu Hasil Ujian Masuk dengan Nilai Batas 50 dan dapat melakukan ujian ulang
11. Melakukan Pembayaran UKT Pertama dan Memilih Tipe Pembayaran
12. Mengunggah Surat Pernyataan Pemilihan Tipe Pembayaran
13. Mengunggah Surat Pernayatan Kesanggupan Kuliah
14. Melakukan Pembayaran UKT Pertama yang akan diverifikasi oleh Admin 1x24jam
15. Melakukan Pemilihan Ukuran Atribut

Jadwal pendaftaran mahasiswa baru AKFAR Surabaya TA. 2023-2024 dapat dilihat lebih lengkap di PMB Akademi Farmasi Surabaya (akfarsurabaya.ac.id)


Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi panitia PMB AKFAR Surabaya melalui nomor telepon (031) 8280996 atau email info@akfarsurabaya.ac.id. Anda juga dapat mengunjungi website resmi AKFAR Surabaya di https://akfarsurabaya.ac.id/ atau media sosial AKFAR Surabaya di Facebook, Instagram, dan Twitter.


Jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dengan AKFAR Surabaya dan meraih masa depan yang cerah di bidang farmasi. Daftarkan diri Anda segera dan jadilah bagian dari keluarga besar AKFAR Surabaya!

0 comments: