Pada tanggal 23-24 Maret 2024 Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) Pendidikan Tata Boga Fakultas Teknik Universitas Negeri Surabaya mengadakan keg...

Sidang Mekanisme Internal dan Rapat Kerja Himpunan Prodi Pendidikan Tata Boga 2024



Pada tanggal 23-24 Maret 2024 Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) Pendidikan Tata Boga Fakultas Teknik Universitas Negeri Surabaya mengadakan kegiatan Sidang Mekanisme Internal dan Rapat Kerja untuk periode fungsionaris Tahun 2024. Kegiatan tersebut dilakukan untuk memusyawarahkan AD/ART organisasi serta penetapan rencana kerja Himpunan Prodi Pendidikan Tata Boga masa Periode 2024.

Kegiatan tersebut dibagi menjadi 2 kegiatan yaitu pada hari pertama dilakukan sidang mekanisme internal sedangkan hari kedua dilanjutkan dengan pembahasan rencana kerja masing-masing divisi di bawah HMP Prodi Pendidikan Tata Boga. 

Kegiatan yang bertempat di Showroom Gedung A9 FT UNESA tersebut dimulai dengan pembukaan oleh MC kemudian sambutan oleh ketua pelaksana Gesti Shofana Yanuarita kemudian dilanjutkan sambuta oleh Ketua HMP Boga Fadianisa Aqilah. Sambutan berikutnya disampaikan oleh pembina kemahasiswaan rumpun PKK tahun 2024 yaitu bapak apt. M.A. Hanny Ferry Fernanda, S.Farm., M.Farm.

Perlu diketahui bahwa Himpunan Mahasiswa Prodi di selingkung UNESA merupakan kali pertama dibentuk setelah sebelumnya merupakan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ). Terbentuknya HMP ini  menjadi tonggak perubahan untuk semakin mendukung kegiatan-kegiatan kemahasiswaan yang lebih terkonsentrasi dalam satu prodi. Harapan dari adanya kegiatan ini agar HMP kedepan lebih terarah dan menjadi salah satu HMP yang memiliki kontribusi kepada peningkatan prestasi mahasiswa Prodi Pendidikan Tata Boga secara khusus serta prestasi UNESA pada umumnya.



0 comments: